Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terapkan Protokol Kesehatan Dengan Baik di Semua Perkantoran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Juli 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Seluruh perkantoran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan diharapkan dapat menjadi contoh penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Hal ini di sampaikan Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor. Menurutnya, dalam menuju tatanan kehidupan normal baru atau new normal, penerapan protokol kesehatan menjadi hal yang sangat penting.

Untuk itu, dia berharap seluruh perkantoran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, dapat menerapkan seluruh protokol kesehatan dengan baik.

“Saya minta laksanakan seluruh protokol kesehatan dengan baik, mulai dengan kewajiban penggunaan masker pada seluruh area perkantoran, mencuci tangan menggunakan sabun,  pengecekan suhu tubuh, hingga sterilisasi,” ucapnya, Jumat, 3 Juli 2020.

 Menurut Djainuddin Noor, penerapan seluruh protokol kesehatan di semua perkantoran, tidak hanya berlaku bagi seluruh pegawai, tetapi prosedur yang sama wajib di berlakukan untuk tamu atau masyarakat yang datang.

“Seluruh kewajiban protokol kesehatan pencegahan covid-19, wajib dilaksanakan secara disiplin di semua lingkungan perkantoran, sehingga dapat menjadi contoh untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Seruyan,” tutupnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru