Ditanya Pilkada Kalteng, Jawab Edy Pratowo Rahasia

  • Oleh James Donny
  • 04 Juli 2020 - 00:11 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Masuknya Edy Pratowo dalam bursa bakal calon Wakil Gubernur Kalteng untuk mendampingi Sugianto Sabran pada Pilgub 9 Desember 2020 masih menjadi teka-teki.

Bahkan Edy Pratowo menyebutkan jika ada kegiatan konsolidasi dengan partai itu hanya sebatas diskusi biasa.

"Diskusi biasa antara provinsi dan kabupaten," ujar Ketua Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau ini terkait sejumlah pertemuan dengan para elit partai di tingkat provinsi maupun kabupaten.

Ditanyakan wartawan apakah dalam pertemuan tersebut ada membahas terkait dengan Pilkada, rahasia jawabnya.

Edy mengatakan pertemuan-pertemuan partai yang dilakukan terkait dengan rencana dan persiapan musyawarah daerah Partai Golkar di tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan pada Agustus 2020.

Sosok Edy Pratowo ramai menjadi perbincangan terkait dengan bursa bakal calon wakil gubernur yang akan mendampingi incumbent Sugianto Sabran pada Pilkada Kalteng 2020.

Dalam sejumlah wawancara dengan awak media Edy mengaku akan tetap mengikuti mekanisme partai. Terkait dengan muncul dalam bursa pencalonan, menurut Edy biarlah mengalir seperti air saja.

Namun saat ini dirinya masih akan menjalan tugas sebagai Bupati bersama Wakil Bupati Pusjirustaty Narang dalam memimpin Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru