Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mahasiswa Batalkan Rencana Aksi, Ganti dengan Audiensi

  • Oleh Naco
  • 06 Juli 2020 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aliansi mahasiswa Kotawaringin Timur yang akan melakukan aksi demo damai membatalkan rencana itu. Selanjutnya, akan diganti dengan audiensi. Hal ini menyusul banyaknya pertimbangan dari mahasiswa itu sendiri.

Koordinator lapangan Rizwanda Imawan mengatakan, aksi yang akan dilaksanakan pihaknya pada Senin, 6 Juli 2020 hari ini diganti dengan audiensi. 

“Semula kami akan mengumpulkan massa, namun dengan beberapa pertimbangan akhirnya kami tarik kembali,” kata Rizwanda.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Sampit itu menyebutkan, sikap mengundurkan diri dan penarikan yang dilakukan oleh BEM/OKP yang ditempuh selain dari hasil keputusan darurat internal, juga dari intruksi stakeholder perguruan tinggi yang menaungi BEM.

Selain itu juga karena kondisi pandemi covid-19 sekarang ini. Dengan kondisi saat ini maka pihak aliansi mahasiswa Kotawaringin Timur memilih melakukan audiensi.

"Kami akan menempuh aksi lainnya yaitu audiensi bersama Polres Kotim, dengan berbagai catatan,” tukasnya.

Dia juga mengatakan masih menunggu kabar dari Polres Kotim kapan akan dilakukannya kegiatan audiensi tersebut.

Ada sejumlah tuntutan dalam kasus tersebut, seperti persoalan tuntas kasus penyebaran narkoba dan miras, supremasi hukum tanpa memandang status sosial, serta jaminan kemerdekaan berpendapat di muka umum.. (NACO/B-11)

Berita Terbaru