Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SOPD Pelayanan Publik di Seruyan Wajib Memberikan Pelayanan Prima

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Juli 2020 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - SOPD yang memberikan pelayanan publik secara langsung kepada masyarakat di harapkan dapat memberikan pelayanan prima.

Bupati Seruyan Yulhaidir meminta, kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk  terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta seluruh SOPD jangan berhenti berinovasi untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

SOPD diharapkan  dapat   memberikan, kemudahan dalam pelayanan terhadap masyarakat, hingga semua merasa terlayani dengan baik.

“Sudah sepantasnya kita harus memberikan pelayanan maksimal, karena masyarakat pasti menginginkan pelayanan yang cepat namun juga tepat dan prosedur,” imbuhnya.

Kemudian, terkait upaya pencegahan covid-19 Bupati meminta,  agar seluruh SOPD yang memberikan pelayanan secara langsung, untuk dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik dalam setiap pelayanan.

 “Pastikan seluruh pelayanan yang di berikan, menerapkan protokol kesehatan seperti wajib masker, mencuci tangan menggunakan sabun, cek sehu tubuh dan prosedur lainnya. Ini penting dilakukan, sebagai  upaya bersama memutus rantai penularan covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru