Desa Ramania Barito Timur Salurkan BLT DD Tahap II

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 10 Juli 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pemerintah Desa Ramania, Kecamatan Patangkep Tutui, Barito Timur, menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa atau BLT DD tahap II, Jumat, 10 Juli 2020.

Kepala Desa Ramania, Armansyah mengatakan, jumlah keluarga penerima manfaat BLT DD tahap II masih sama seperti tahap I, yakni 51 kepala keluarga.

"Kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi covid-19. Gunakan bantuan itu sebaik mungkin," kata Armansyah.

Sementara itu, Plt Camat Patangkep Tutui, Aman Tuo mengatakan pemerintah kecamatan menyambut baik penyaluran BLT DD tahap II di Desa Ramania.

Dia juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan dan sungguh-sungguh mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, terutama karena status Kecamatan Patangkep Tutui yang zona merah.

"Kami tidak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada warga, apabila ke luar rumah pakai masker, sering cuci tangan, dan biasakan pola hidup bersih dan sehat. Hal ini salah satu upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19," pungkasnya.

Selain Desa Ramania, pada hari yang sama Desa Mawani juga menyalurkan BLT DD dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 61 kepala keluarga. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru