Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Tinjau Program Pembangunan Kelurahan Habaring Hurung

  • Oleh Hendri
  • 15 Juli 2020 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah melaksanakan monitoring program pembangunan di Kelurahan Habaring Hurung Kecamatan Bukit Batu.

Kedatangan Umi Mastikah bersama rombongan diterima Lurah Habaring Hurung Yuliati Ningsih, Camat Bukit Batu Hendrikus Budi, didampingi Sekcam Utomo dan Kapolsek Bukit Batu Muludin.

Pada kegiatan itu Umi Mastikah menyampaikan perlu dilakukan penguatan terhadap program karakter Kelurahan Kampung hijau dan Ketahanan pangan menjadi fokus utama.

"Masyarakat diharapkan tetap menggiatkan bercocok tanam selain di lahan-lahan luas juga pada pekarangan sekitar rumah masing-masing," ucapnya.

Selain itu dilakukan koordinasi tentang pencegahan menyebarnya virus covid-19. Kelurahan tersebut tetap bertahan di zona hijau, dengan terus melakukan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan kepada warga.


"Saya berharap dengan upaya yang sudah kami lakukan masyarakat Kelurahan Habaring Hurung tetap di zona Hijau dan juga semoga di kelurahan ini tidak ada kasus kebakaran hutan dan lahan,” pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru