Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Dari Pemerintah

  • Oleh Ramadani
  • 16 Juli 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus berupaya memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Tidak terkecuali bagi mereka penyandang disabilitas.

Bantuan itu diserahkan melalui Kecamatan Teweh Tengah. Secara simbolis, penyerahan dilakukan Camat Teweh Tengah, M Mastur kepada beberapa penerima di kecamatan tersebut.

M Mastur, Kamis 16 Juli 2020 mengatakan, bantuan yang diserahkan yakni berjumlah 50 paket.

“Mari kita bersama-sama memberikan perhatian dan bantuan untuk kebutuhan sehari hari. Yang lebih penting lagi bantuan keterampilan teknis yang sifatnya produktif, sesuai kebutuhan dan kondisi penyandang disabilitas,"katanya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah bagi saudara-saudara kita penyandang disabilitas,” tambah Mastur.

Mastur berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban kehidupan sehari hari para penyandang disabilitas di masa Pandemi Covid-19.

“Saya atas nama pribadi dan Pemcam Teweh Tengah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus PPDI Kabupaten Barito Utara dan pihak lainnya,"

"Mari kita tanamkan bersama rasa kebersamaan, kepekaan dan kesetiakawanan sosial kepada warga yang membutuhkan,” tutur Mastur.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru