Polsek Kahayan Hilir Lakukan Screening dan Edukasi Kepada Masyarakat Cegah Covid-19

  • Oleh James Donny
  • 16 Juli 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Jajaran Polsek Kahayan Hilir melaksanakan kegiatan pengecekan suhu tubuh atau screening kepada masyarakat di Mako Polsek Kahayan Hilir, Kamis, 16 Juli 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya Polsek Kahayan Hilir untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. 

"Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan hari ini untuk mencegah dan mengetahui suhu tubuh masyarakat dari penyebaran Covid -19 atau virus corona," terang Widodo. 

Dalam kegiatan itu juga personil Polsek Kahayan Hilir mengimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker di setiap aktivitas, serta untuk selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. 

"Personel mengimbau juga kepada masyarakat untuk mengenakan masker jika berada di luar rumah, ini untuk mencegah penyebaran Covid-19," katanya. 

Dia juga berpesan kepada masyarakat di Kecamatan Kahayan Hilir, agar selalu menjaga kesehatan dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat.

Kapolsek menambahkan, anggota juga rutin melakukan kegiatan mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir.(JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru