Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Gelar Apel Konsolidasi Sarana dan Prasarana

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Juli 2020 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polres Seruyan menggelar apel konsolidasi sarana dan prasarana di halaman Polres setempat, Senin, 20 Juli 2020 pagi. Apel dipimpin Wakapolres Seruyan Kompol Iman Riyadi.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro dalam sambutannya yang disampaikan Wakapolres Seruyan Kompol Iman Riyadi mengatakan, apel ini merupakan kegiatan serentak yang digelar Polda Kalteng dan Polres jajaran.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini, untuk mengecek kesiapan, dalam menghadapi dinamika kondisi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalimantan Tengah,” katanya.

Dengan adanya kegiatan itu, dia semua perencanaan yang di persiapkan dapat berjalan baik dan optimal.

“Hal ini juga, untuk melatih kesiapsiagaan seluruh personel Polres Seruyan dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, menjelang pemilihan Gubernur Kalteng tanggal 9 Desember mendatang," ungkapnya.

Kepada seluruh personel, dia juga berharap terus proaktif dan memperkokoh sinergi dengan seluruh stakeholder yang ada. “Sinergi sangat diperlukan, dalam rangka memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, agar tetap kondusif,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru