Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Desa Bangun Harja Bangun Kolam Renang untuk Umum

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Juli 2020 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Desa Bangun Harja, Kecamatan Seruyan Hilir Timur membangun fasilitas kolam renang untuk umum.

Kolam renang dibangun di kawasan agrowisata desa. Pembangunan fasilitas  tersebut diharapkan akan menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke desa.

Kepala Desa Bangun Harja, Mahmud Hasani mengatakan, pembangunan kolam renang ini juga bertujuan untuk mendongkrak kunjungan masyarakat ke agro wisata yang ada.

Pengunjung yang datang diharapkan tidak hanya berasal dari desa tetangga, tetapi juga dari Kuala Pembuang dan sekitarnya.

“Desa kami tidak begitu jauh dari Kuala Pembuang. Harapan kami, kolam renang ini jika nantinya dioperasikan bisa menjadi tujuan alternatif untuk bersantai bagi warga,” kata Fahrul Haidi, Senin, 20 Juli 2020.

Selain itu, warga bisa bersantai menikmati kuliner khas yang ada di desa. Warga juga bisa langsung membawa serta keluarga untuk berenang di sana.

Penyediaan fasilitas kolam renang diharapkan dapat mendongkrak pendapatan desa setempat, guna meningkatkan perekonomian warga. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru