Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Dusun Hilir Sambangi Pasar Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Uriutu
  • 21 Juli 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Jajaran personel Polsek Dusun Hilir menyambangi pasar memberikan imbauan sekaligus mengajak masyarakat menerapkan protocol kesehatan. Selasa, 21 Juli 2020.

Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Dusun Hilir Ipda Bukhari Nataatmaja mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Anngota lanjut dia, secara humanis menyampaikan kepada para pengunjung Pasar Mingguan di Kelurahan Mengkatip agar mematuhi protocol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak dalam menyongsong adaptasi kebiasaan baru.

"Upaya pencegahan terus kami lakukan, apalagi dalam kesiapan menuju adaptasi kebiasaan baru. Oleh sebab itu diharapkan kerja sama yang baik dari warga untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam pencegahan virus covid-19," kata Kapolsek.

Ia membeberkan, dihadapan para pedagang dan pembeli, pihaknya mengingatkan bahwa pandemi COVID-19 masih belum berakhir, masyarakat agar selalu berhati-hati, karena virus corona tidak kelihatan tapi berbahaya.

Ia minta agar anjuran pemerintah dan protokol kesehatan dipatuhi dan dilaksanakan.

“Jangan lupa memakai masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak, jangan berkerumun, dan bila sudah selesai beraktifitas, pulang langsung mandi, makan makanan yang bergizi, dan selalu jaga kesehatan,” harap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru