Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Media Center Palangka Raya Juara I Nasional

  • Oleh Hendri
  • 23 Juli 2020 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Media Center Kota Palangka Raya kembali meraih peringkat I berita teraktif tingkat nasional dan peringkat IV untuk berita foto teraktif tingkat nasional.

Peringkat ini diumumkan secara langsung melalui webinar media center sebagai humas pemerintah dengan aplikasi zoom meeting yang difasilitasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Media Center Isen Mulang Palangka Raya merupakan media online milik Pemko Palangka Raya untuk peyebaran informasi kepada masyarakat. Penghargaan ini sudah 2 kali diterima MC Isen Mulang.

Berdasarkan hasil rekapitulasi data, ada 251 media center daerah yang ada di Indonesia dan hanya 151 media center yang tercatat aktif berkontribusi mengisi berita nusantara di Info Publik untuk pemberitaan di tahun 2019.

Sekjen Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Sumiati menyampaikan selamat atas penghargaan yang diraih oleh Provinsi, Kabupaten dan Kota yang masuk dalam nominasi dan meraih juara dalam pemberitaan informasi.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya Gunawan Abel menyampaikan apresiasi dan bangga atas kerja keras, semangat dan kerjasama tim.

“Perolehan juara pertama dua kali berturut-turut merupakan hasil kerja keras dan memotivasi kita memberikan pelayanan kepada masyarakat luas melalui berita maupun lewat berita foto,” ujar Gunawan.

Dia mengatakan, era digital sekarang potensi media center sangat besar pengaruhnya selain memberi hak pemenuhan informasi ke publik juga untuk mempromosikan kota Palangka Raya secara nasional.

"Terima kasih atas dukungan Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda serta seluruh unsur yang mendukung berkembangnya MC Isen Mulang. Semoga tetap berkarya memberikan yang terbaik untuk masyarakat," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru