Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Jadi Narasumber Webinar Optimalisasi Pendisiplinan Menuju New Normal

  • Oleh Nopri
  • 23 Juli 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran menjadi narasumber webinar dengan tema optimalisasi kedisiplinan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman covid-19 di Aula Jayang Tingang Kantor Gunbernur, Palangka Raya, Kamis, 23 Juli 2020.

Sugianto Sabran mengatakan. covid-19 dan pemulihan ekonomi merupakan dua hal yang harus ditangani secara bersamaan. Di satu sisi, penanganan covid-19 harus tetap maksimal sementara ekonomi harus tetap berjalan dengan baik.

"Kesampingkan ego sektoral, tinggalkan kepentingan politik. Kita akhiri bersama covid-19 dan pulihkan ekonomi serta semua aspek yang terdampak," kata Sugianto Sabran.

Sementara itu, Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengatakan tujuan webinar itu untuk menjalin sinergitas semua elemen masyarakat, agar disiplin guna terwujudnya masyarakat produktif dan aman dari covid-19.

"Penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi tidak akan mampu dilaksanakan, bila sinergitas dan koordinasi tidak berjalan dengan baik," kata Purwo Sudaryanto.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Direktur RSUD Palangka Raya Yayu Indriaty, Plt Kepala Pelaksana  BPB-PK Provinsi Kalimantan Tengah, Darliansjah, Plt Kadis Kominfo Provinsi Kalimantan Tengah, Agus Siswadi. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru