Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Prasejahtera di Kecamatan Tewah Dapat Sembako Polri Peduli Covid-19

  • 29 Juli 2020 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Warga prasejahtera di Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas mendapatkan bantuan paket sembako Polri Peduli Covid-19 dari kepolisian, Rabu 29 Juli 2020.

Pembagian paket sembako dipimpin Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mulaidi dan didampingi personel Koramil 1016-07 Tewah dalam rangka bakti sosial Polri Peduli Covid-19.

Nanang menuturkan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pihaknya terhadap warga prasejahtera yang berada di wilayah hukumnya.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan sedikit beban ekonomi warga yang terkena dampak Covid-19, sehingga bisa melalui masa-masa sulit selama menghadapi pandemi ini," katanya. 

Pihaknya mengimbau masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas sehingga situasi wilayah hukum Polsek Tewah tetap aman dan kondusif. 

"Kami juga memberikan sosialisasi kepada warga terkait Adaptasi Kebiasaan Baru. Hal ini akan terus kami lakukan sampai masyarakat paham, dan disiplin terhadap apa yang telah disosialisasikan," tuturnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru