Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Laksanakan Salat Idul Adha di Rumah Jabatan Ketua DPRD

  • Oleh Ramadani
  • 31 Juli 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah melaksanakan salat Idul Adha 1441 H di Rumah Jabatan (Rujab) ketua DPRD Barito Utara, Hj Meri Rukaini yang merupakan kakak Kandung H Nadalsyah, Jumat 31 Juli 2020.

Salat Idul Adha 1441 H yang dilaksanakan Bupati Barito Utara hanya bersama keluarga dan beberapa kerabat, mengingat pada saat ini masih dalam suasana Covid 19.

Pelaksanaan salat Idul Adha yang dilaksanakan tetap menggunakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer, serta physical distanching. 

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan keluarga besar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H kepada seluruh masyarakat Barito Utara dan mengucapkan minal aidin wal faizin," ucap Nadalsyah.

'Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan, kekuatan, serta kenikmatan oleh Allah SWT. Saya juga mengimbau tetap mematuhi protokol kesehatan di masa Covid 19 saat ini" tambahnya.

Dalam kegiatan salat Idul Adha tersebut, bertindak sebagai imam dan khatib adalah Ustadz H Abdul Helmi.

Khatib dalam tausiahnya menyampaikan terkait makna dari Idul Adha. "Pelajaran dari Nabi Ibrahim yang dapat kita teladani adalah  keteguhan hati akan iman kepada Allah SWT dan keikhlasan dari seorang hamba kepada Tuhannya," ucapnya. (RAMADANI/B-7)

Berita Terbaru