Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluar dari Rumah Sakit, Raja Salman Ucapkan Selamat Idul Adha

  • Oleh Teras.id
  • 31 Juli 2020 - 16:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Penguasa Arab SaudiRaja Salman Bin Abdulaziz, tidak lupa mengucapkan Selamat Idul Adha usai keluar dari Rumah Sakit King Faisal. Dalam ucapannya, ia juga menyertakan doa untuk seluruh warga Arab Saudi.

"Kepada semuanya, saya mengucapkan Selamat Idul Adha. Saya berdoa kepada Allah untuk mengangkat pandemi dari negara ini dengan segala berkat dan rahmatnya," ujar Raja Salman sebagaimana dikutip dari Reuters, Jumat, 31 Juli 2020.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Raja Salman baru saja usai menjalani operasi di Rumah Sakit King Faisal. Ia mengalami pembengkakan di kelenjar empedunya dan sudah dirawat di rumah sakit tersebut selama hampir sebulan.

Operasi itu berjalan lancar. Ketika Raja Salman keluar dari rumah sakit, ditemani Pangeran Mohammed bin Salman, ia tampak bugar dan berjalan mantap dengan tongkatnya. Ia tidak lupa mengenakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan akibat pandemi virus Corona.


Selama di rumah sakit, Raja Salman tidak meninggalkan tugasnya. Ia tetap menggelar rapat jarak jauh dan membuka dokumen-dokumen penting ke rumah sakit. (TERAS.ID)

Berita Terbaru