Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek dan Koramil Bantu Korban Kebakaran di Desa Tanjung Perawan

  • Oleh James Donny
  • 03 Agustus 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisah - Polsek Kahayan Kuala dan Koramil 1011-12 Bahaur membantu korban kebakaran di Desa Tanjung Perawan Kecamatan Kahayan Hilir, Senin, 3 Agustus 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet penyerahan bantuan secara bersama-sama tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah.

Bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran tersebut berupa bantuan sembako. "Mudah-mudahan bantuan yang diberikan, bermanfaat dan meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah," ujar Kapolsek.

Personil Polsek Kahayan Kuala juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati di saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. 

"Ini pengalaman terburuk dan jangan sampai terulang kembali, kita berharap juga korban tabah dalam menghadapi musibah," kata Memet. 

Personel Polsek Kahayan Luala bersama personil Koramil 1011-12 Bahaur memberikan sedikit bantuan kepada bapak Herman korban kebakaran).

Menurut Kapolsek, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran. "Semoga bantuan yang diberikan walaupun tidak banyak bisa bermanfaat," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Herman menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI-Polri atas bantuan yang diberikan kepadanya. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru