Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Ajak Seluruh Elemen Bangun Daerah Dalam Persatuan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 03 Agustus 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito timur Ampera AY Mebas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama membangun daerah dalam persatuan.

Hal tersebut disampaikan Ampera AY Mebas usai peringatan Hari Jadi ke 18 Kabupaten Barito Timur, yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 53.

"Usia Barito Timur yang ke 18 tahun ini merupakan usia dewasa. Mari kita berpikir dewasa dan membangun kabupaten Barito Timur dalam persatuan," kata Ampera AY Mebas, Senin, 3 Agustus 2020.

Menurutnya, tantangan pemkab ke depan yakni mewujudkan kesejahteraan. Karena itu dibutuhkan dukungan seluruh elemen untuk mencapai masyarakat yang sejahtera.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengharapkan Barito Timur mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Barito Timur yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera.

"Mari bersama-sama pantang menyerah membangun, menyejahterakan dan mewujudkan kejayaan seluruh masyarakat Barito Timur," kata Sugianto dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Bartim.

Sementara itu, puncak peringatan Hari Jadi ke 18 Kabupaten Barito Timur yang digelar dengan sederhana dan undangan terbatas, ditandai dengan pemotongan panginan sukup simpan atau tumpeng khas masyarakat Dayak oleh Bupati Barito Timur. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru