Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ariana Grande, Priyanka Chopra, dan Kylian Mbappe Bicara Soal Ledakan di Beirut

  • Oleh Teras.id
  • 05 Agustus 2020 - 10:15 WIB

TEMPO.COJakarta - Ledakan di Beirut, ibu kota Lebanon pada Selasa, 4 Agustus 2020 menyita perhatian dunia. Para pesohor pun ikut mengungkapkan duka cita atas peristiwa yang menewaskan lebih dari 75 orang itu. 

Penyanyi, Ariana Grande menuliskan kesedihannya di akun Twitternya, setengah jam lalu. Hati saya, kekuatan dan belasungkawa bersama Lebanon dan semua orang yang terkena dampak tragedi ini. Tolong dukung / donasi jika Anda bisa, saya juga akan melakukannya," cuitnya.

Priyanka Chopra sebelumnya sudah mencuitkan kesedihannya di akun Twitternya. "Ini mengerikan. Benar-benar dahsyat. Kirim seluruh cinta dan doa saya untuk semua orang yang terdampak tragedi ini." 

Bintang sepak bola Prancis, Kylian Mbappe tak ketinggalan menyuarakan kesedihannya di Twitter dan Instagram. "Semua doa saya ditujukan kepada para korban ledakan di Beirut ini," tulisnya disertai unggahan foto ledakan. 

Pesohor dari Indonesia juga ikut bersuara. Komika dan sutradara film, Ernest Prakasa mengomentari besarnya ledakan. "Dari semua video di #Beirut, ini yang anglenya paling kelas. Kayanya salah satu peristiwa paling mengerikan yang pernah gue lihat di video Serem gila," cuitnya. 

Ledakan di Beirut, menurut saksi mata, memang sungguh massif. Dampaknya terasa hingga beberapa kilometer dari lokasi ledakan. Mereka yang mengamati  dari gedung bertingkat pun terpelanting ketika ledakan terjadi.

Istana Kepresidenan Lebanon sampai ikut menjadi korban dari ledakan itu. Istana yang disebut Baabda itu mengalami kerusakan di sejumlah bagian. Kebanyakan di bagian pintu dan kaca jendela. 

TERAS.ID

Berita Terbaru