Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Zodiak Ini Paling Suka Menyembunyikan Isi Hati dari Pasangan

  • Oleh Teras.id
  • 06 Agustus 2020 - 11:50 WIB

TEMPO.COJakarta - Komunikasi, kejujuran dan keterbukaan adalah kunci dari setiap hubungan yang langgeng. Sayangnya, tak semua orang memiliki kemampuan untuk mengaplikasikan ketiga hal tersebut dalam menjalin kasih dengan pasangan.

Sebaliknya, beberapa diantaranya mungkin merasa tertutup dan lebih pasif dalam menyampaikan uneg-uneg di dalam hati. Padahal jika terus memendam isi hati, bisa saja menjadi bumerang untuk hubungan cinta Anda. 

Kesenangan untuk menyembunyikan isi hati dipengaruhi juga oleh zodiak. Berikut 4 zodiak yang memiliki sifat memendam isi hati kepada pasangan seperti dilansir situs Times of India.

  1. Taurus
    Pemilik zodiak Taurus adalah sosok yang senang memisahkan hal pribadi dengan yang umum. Mereka tahu kapan waktu yang tepat untuk menceritakan isi hati dan tidak. Tak heran dalam suatu hubungan, Taurus mungkin menyimpan banyak hal eksklusif untuk diri sendiri dan hanya akan memberitahu pasangan tentang hal-hal yang mungkin sudah si dia ketahui.
     
  2. Capricorn
    Capricorn adalah sosok yang pekerja keras. Hal ini bisa menjadi alasan mengapa mereka lebih tertutup dan menyimpan segala isi hati sendirian. Sebab mereka percaya pada diri sendiri bahwa segala sesuatu bisa diatasi secara individual, termasuk saat menjalin hubungan. Capricorn juga tak ingin menyusahkan pasangan dengan hal yang dianggap sepele.

  • Virgo
    Virgo terlahir sebagai sosok yang perfeksionis. Hal tersebut membuat mereka lebih suka bungkam pada hal-hal yang dinilai masih sepele dalam hubungan. Namun, mereka akan berani membuka suara begitu Virgo menemukan sesuatu yang benar-benar harus diubah dari pasangan. Mereka tidak terlalu ekspresif, namun lebih ke arah kritis pada satu masalah besar saja.
     
  • Aquarius
    Sosok yang kreatif dalam mengutarakan isi hati lewat karya memang bisa dilihat dari sosok Aquarius. Namun dari segi percintaan, mereka justru lebih banyak diam. Bahkan ketika pasangan mereka membawa masalah, mereka akan mencari cara untuk mengatasi situasi seperti itu lewat berbagai alasan guna menghindarinya.
  • TERAS.ID

    Berita Terbaru