Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sanidin Siap Dampingi Suprianti Maju di Pilkada Kotim

  • Oleh Naco
  • 06 Agustus 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bakal calon Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur Hj Suprianti dipasangkan dengan H Sanidin, pengurus DPC Partai Gerindra.

Sanidin mengatakan, siap mendampingi Suprianti. Sejauh ini, Gerindra hanya memiliki 5 kursi, tentu akan mencari partai untuk berkoalisi.

"Sudah ada beberapa partai yang akan kita jajaki, bacalon bupati juga sudah intens berkomunikasi dengan beberapa partai yang kemungkinan akan berkoalisi dengan partai Gerindra," kata Sanidin, Kamis 6 Agustus 2020.

Secara pribadi, dirinya mengaku sebagai orang partai harus siap. Sebab, memang salah satu tujuan dalam partai itu yaitu bagaimana mengabdikan kemampuan yang dimiliki untuk pembangunan di daerah.

"Saat ini secara hitung-hitungan ada empat pasang bacalon bupati Kotim. Namun kedepannya tidak menutup kemungkinan, melihat perkembangannya untuk calon independen tidak ada lagi," ujarnya.

Sanidin juga mengatakan, jika lebih banyak calon maka masyarakat lebih banyak punya pilihan siapa yang dirasa pas untuk menjadi pemimpin kabupaten ini.

"Minimal ada tiga pasanglah untuk pilkada 2020 ini," tutupnya.

Sanidin juga mengaku siap mengikuti syarat salah satunya mundur sebagai wakil rakyat. Ditugaskan dirinya sebagai salah satu syarat Gerindra mengusung bakal calon yang harus didampingi kader partai besutan Prabowo Subianto itu. (NACO/B-7)

Berita Terbaru