Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Serahkan Bantuan Sosial untuk Panti Asuhan Ayah Bunda

  • Oleh Hendri
  • 06 Agustus 2020 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa menyerahkan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok kepada Panti Asuhan Ayah Bunda di Kelurahan Sabaru Kecamatan Sebangau, Kamis, 6 Agustus 2020.

"Panti asuhan mempunyai banyak tanggung jawab memenuhi nutrisi dan pangan sehari-hari. Namun di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, tentu juga mengalami kesulitan ekonomi. Mohon diterima bantuan ini, semoga dapat bermanfaat untuk anak-anak yang ada di sini," kata Gede Putra Yasa.

Dia mengatakan, bantuan ini merupakan wujud bhakti sosial Kodim 1016/Palangka Raya dalam rangka memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan RI.

Bantuan serupa juga telah diserahkan untuk pondok pesantren Manba'u Darissalam di Jalan Mendawai I Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya.

Sementara itu, pemilik Panti Asuhan Ayah Bunda, Ustadz Husnul menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Dia juga mendoakan agar jajaran Kodim 1016 Palangka Raya selalu mendapatkan keberkahan dan kesehatan.

"Terima kasih untuk bantuanya bapak TNI, bahan pokok ini kami gunakan untuk dikonsumsi bersama anak-anak panti. Kami merasa sangat terbantu dengan bantuan ini. Semoga kebaikan ini diberikan imbalan dari Allah SWT," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Dandim Palangka Raya juga didampingi Pasi Ter Kodim, Kapten Inf Muhammad Safi'i beserta anggota Staf Teritorial Kodim serta Babinsa Kelurahan Sabaru bersama Lurah Sabaru Dina Megawati. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru