Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1014 Pangkalan Bun Siap Bersinergi Hijaukan Kotawaringin Barat dari Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 Agustus 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dandim 1014 Pangkalan Bun yang baru, Letkol Arh Drajat Tri Putro menyatakan kesiapan menjalankan visi dan bersinergi dengan Pemkab Kotawaringin Barat, untuk menghijaukan daerah ini dari covid-19.

"Mengingat saat ini yang sedang dihadapi pandemi covid-19, maka kami akan mengerahkan kemampuan dan siap berkolaborasi dengan pemkab serta polres untuk menghijaukan Kotawarngin Barat dari covid-19," Drajat Tri Putro usai acara penyambutan di Kodim 1014 Pangkalan Bun, Jumat, 7 Agustus 2020.

Dia mengungkapkan, ini merupakan tugas pertama kalinya di Kalimantan Tengah. Dia pun merasa tertantang untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Jujur ini pertama kali saya dinas di Kalimantan. Tetapi ini tantangan bagi saya, dalam artian untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya," tegas dia.

Selain mendukung program pemerintah daerah terkait percepatan penanganan covid-19, pihaknya juga akan mendukung penuh upaya pencegahan serta penanganan kebakaran hutan dan lahan.

"Terkait kebakaran hutan maupun banjir di Kobar, kami juga akan mendukung program pemkab. Semua akan saya kerahkan, serta segala upaya dan pikiran untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," katanya.

Dandim juga memohon dukungan dan doa dari semua pihak, supaya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru