Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tersandung Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Menangis Ingat Ucapan Ibunya

  • Oleh Teras.id
  • 08 Agustus 2020 - 09:30 WIB

TEMPO.COJakarta - Selebgram yang juga bintang film televisi (FTV) Hana Hanifah mengaku kalau sang ibunda sempat curiga dirinya terkait kasus prostitusi yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Hal ini dibeberkannya ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 5 Agustus 2020.

"Hana tapi kan mama sama sekali tidak curiga kamu melakukan hal itu Pernah gak bertanya, benar gak sih Hana, kamu jangan-jangan kamu bener ya jual diri" tanya Deddy Corbuzier. Kemudian Hana menjawab, "Pernah, tapi aku ngeyakinin mama aku kalau aku gak gitu."

Ketika mendengar pemberitaan terkait dirinya, sang ibu yang tengah dalam kondisi kurang sehat sangat terkejut dan merasa tidak percaya. Hana yang merasa sudah mengecewakan ibunya akhirnya meminta maaf. Sang ibu pun memberikan pesan kepada Hana supaya tegar dalam melewati ujian ini.

"Hana ambil aja hikmahnya, mungkin Allah lagi naikin derajat Hana dengan cara kayak begini, mama yakin Hana gak kayak begini, jangan dengerin apa kata orang" kata Hana sambil menirukan ucapan dari sang ibu. Ketika mengatakan kalimat tersebut, Hana tidak bisa membendung air matanya.

Berkat sang ibu juga, Hana mengaku bisa bangkit kembali. "Mama yang bikin aku kuat, sebenarnya aku gak kuat, maksudnya bukan gak kuat sebenarnya aku kuat, kuat gak kuat sih tapi harus kuat karena kalau aku lemah mama ku juga ikut lemah," kata Hana.

Akibat kejadian yang menimpanya ini, Hana mengambil banyak hikmah. Ia ingin lebih meluangkan waktunya untuk sang ibu.

"Ke depannya aku memperbaik diri, fokus untuk karier aku, sekarang lebih baik banyakin waktu sama mama karena sebelum-sebelumnya aku kebanyakan mengurusi pekerjaan," kata Hana.

Di kesempatan yang sama, Hana Hanifah membantah kalau penggerebekan yang terjadi di sebuah hotel di Medan pada Minggu malam 12 Juli 2020 itu terkait kasus prostitusi. Hana mengaku sedang melakukan pemotretan dan tengah mengganti pakaiannya sehingga saat penggerebekan polisi menemukannya tanpa busana.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru