Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meskipun Berbeda Tema Garis Besar Pembangunan Harus Jadi Tujuan Awal

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 Agustus 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Subandi mengatakan bahwa setiap tahunnya tentu tema pembangunan selalu berbeda. Meskipun dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang sama, pembangunan selalu berbeda setiap tahun, apalagi dengan pasangan Wali dan Wakil Wali Kota yang berbeda tiap periodenya. Namun yang terpenting, garis besarnya haruslah menjadi tujuan awal.

"Kita sadari memang bahwa dalam setiap tahun pelaksanaan program pembangunan memiliki tema yang berbeda-beda tergantung kepada situasi serta kebutuhan terkini. Hanya saja, garis besar pembangunan infrastruktur diharap terus menjadi tujuan awal," kata Subandi pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Tentu saja, lanjut Subandi, tujuannya adalah sama, yaitu untuk memajukan daerah, terutama di Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah ini.

"Kita beharap Kota Palangka Raya dapat menjadi daerah yang maju, rukun dan sejahtera bagi semua. Sekaligus menjadikan Kota Palangka Raya semakin Cantik," tuturnya.

Karena itulah menurutnya semua jenis pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah haruslah didukung dan mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat, tidak terkecuali para pengusaha.

"Tentu saja pembangunan ini harus kita dukung semua, apapun temanya. Mungkin yang lama lebih ke pembangunan pinggir kota, sekarang pembangunan atau mempercantik dalam kota, kan sama-sama pembangunan untuk masyarakat," tuturnya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru