Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gempi Kagumi Agnez Mo, Minta Foto Bareng

  • Oleh Teras.id
  • 09 Agustus 2020 - 18:00 WIB

TEMPO.COJakarta - Gempita Nora Marten alias Gempi begitu mengagumi penyanyi Agnez Mo. Saat menghadiri acara yang sama, Gempi yang ditemani oleh Gading Marten melihat penampilan Agnez dan langsung minta foto bersama di belakang panggung. 

"Abis ngelihat aunty @agnezmo perform di panggung dia bilang wowww... boleh foto enggak, Pa sama aunty Agnez" tulis Gading di Instagramnya pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Gading mengunggah dua foto sekaligus yang memperlihatkan momen pertemuan Gempi dengan Agnez. Pada foto pertama Agnez terlihat memeluk Gempi dari belakang. Kemudian pada foto kedua, Gempi dan Agnez Mo kompak saling menatap satu sama lain sambil tersenyum. Gading sebagai saksi dari pertemuan mereka berdua ikut merasakan kebahagiaan Gempi.

"Happy banget dia... She’s so pretty, Pa... thank u Aunty Agnez," tulis Gading.

Agnez Mo merupakan mantan kekasih Wijaya Saputra yang kini tengah menjalin hubungan dengan Gisella Anastasia. Melihat foto putrinya bersama idolanya, Gisel justru salah fokus dengan pakaian yang dipakai Gempi. "Gemm.. baju bobo banget naaak Hihihi emeessssshhh banget," tulis Gisel di kolom komentar unggahan tersebut.

Gading tertawa membaca komentar dari mantan istrinya itu dan memberikan balasan. "Hahahhaha iya rambut juga kiting hahahahhaha." Komedian dan pesinden Soimah Pancawati juga ikut berkomentar. "Pengen foto sama aku enggak nak," tulis Soimah. Bukan mewakili Gempi, Gading Marten menjawab pertanyaan Soimah itu dengan, "Aku mau! Hahaha."


Banyak netizen yang memuji pertemuan keduanya dan berharap Gempi bisa mengikuti jejak Agnez sebagai penyanyi yang menembus dunia internasional. "Keren Gempi semoga besarnya biar kaya AgneZ Mo penyanyi yang berbakat," tulis akun @vhenas_angel.

"Semoga penerus tante Agnes ya gem. Amin," tulis akun @delyhabeahan93. "Keren banget tadi konsernya, mungkin aja Gempi the next Agnes Mo, ngefans banget sama kedua wanita ini, berprestasi dan inpiratif, sukses ke depannya," tulis akun @rugery_a.s. (TERAS.ID)

Berita Terbaru