Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Mutasi, Kapolres Kobar Berpesan Wujudkan Pilkada Damai

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Agustus 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E Dharma B Ginting akan menjalani mutasi jabatan ke Polda Kaltim. Jelang kepindahannya, ia berpesan kepada seluruh komponen masyarakat supaya mewujudkan Pilkada damai.

AKBP E Dharma B Ginting menyampaikan bahwa sebentar lagi akan menghadapi agenda nasional, yaitu pesta demokrasi pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah pada Pilkada Serentak 2020.

"Seluruh komponen masyarakat silahkan menyambutnya dengan segela sesuatu yang terbaik. Mari bersama kita wujudkan Pilkada yang aman dan damai," ujarnya, saat memberikan sambutan dalam kegiatan Gowes Pengantar Tugas Kapolres Kobar.

Dharma menyampaikan pandangannya, pilihan, tanggapan boleh beda tapi jangan dibeda - bedakan apa yang sudah terlahir. Hal-hal yang sudah terjalin dengan baik selama ini, lanjut dia, harus terus dijaga dan dipelihara.

“Walaupun berbeda pilihan, namun harus tetap jaga situasi yang kondusif hingga pilkada dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar," pesannya.

Dia menambahkan, dengan situasi yang aman, maka soliditas dan sinergitas seluruh komponen masyarakat yang ada di Kobar dapat terjaga. Dia berharap, soliditas dan sinergitas antara komponen masyarakat dengan TNI-Polri yang sudah terjalin baik ini ditingkatkan kembali. 

"Kita harapkan masyarakat dapat bijak dalam bermedia sosial. Saring sebelum sharing," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru