Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Upacara HUT RI di Kotim Akan Dilaksanakan di Stadion 29 Nopember Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Agustus 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 pada 17 Agustus 2020 mendatang, akan dilaksanakan di Stadion 29 Nopember Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Rencananya memang di laksanakan di hapaman Kantor Pemerintah Daerah (Pemda), namun karena berbagai macam pertimbangan, akhirnya dilaksanakan di Stadion 29 Nopember Sampit," ujar Kepala Bagian (Kabag) Protoko dan Komunikasi Publik Kotim Dedy Purwanto, Selasa, 11 Agustus 2020. 

Hal tersebut dilakukan, karena stadion memiliki lapangan yang cukup luas. Sedangkan di halaman kantor Pemda, cukup kecil. Sehingga akan mempermudah pihaknya untuk mengatur jarak para peserta upacara. 

Meskipun begitu, jumlah peserta dan petugas upacara sendidi akan dibatasi. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi perkumpulan banyak orang. Sehingga pelaksanaan kegiatan upacara di Stadion 29 Nopember Sampit, dirasa cukup tepat untuk mengatur jarak peserta yang ikut upacara tersebut. 

"Yang masih menjadi perhatian kami yakni agar usai acara atau sebelum acara, tidak ada perkumpulan orang banyak," kata Dedy. 

Saat upacara juga mengutamakan protokol kesehatan. Seperti wajib menggunakan masker, jaga jarak, dan menghindari perkumpulan banyak orang. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru