Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peresmian Command Center di Polres Barito Utara Dilakukan Secara Virtual

  • Oleh Ramadani
  • 11 Agustus 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Peresmian command center, renovasi musholla Nurul Haq dan rumah Dinas Polsek Sawit dilakukan secara virtual di Aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Utara, Selasa, 11 Agutus 2020.

Peresmian itu awalnya akan dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo. Namun, batal karena cuaca kurang bersahabat. 

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima dari Polda Kalteng bahwa Kapolda tidak dapat hadir dalam kegiatan peresmian tersebut karena cuaca yang tidak mendukung untuk terbang menggunakan helikopter ke Barito Utara.

Namun, peresmian tetap dilaksanakan dengan secara virtual melalui video conference. Sedangkan prasastinya, lanjut dia, akan dibawa ke Polda Kalteng untuk ditandatangani oleh Kapolda.

“Dalam Videoconference Kapolda Kalimantan Tengah menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir bertatap muka langsung di Kabupaten Barito Utara yang semula di jadwalkan hari ini dalam kunjungan kerja, dikarenakan kondisi cuaca di Kota Palangka Raya dalam keadaan hujan lebat sehingga tidak memungkinkan untuk penerbangan,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kapolda berharap, Kapolres Barito Utara dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, lebih profesional serta lebih fokus dalam membangun kultur kepolisian sebagai pelayan masyarakat.

“Kapolda juga mengajak untuk menjaga Kalimantan Tengah khususnya Barito Utara agar tetap kondusif seperti sekarang ini," tutur Dodo. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru