Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Beri Fasilitas Internet Gratis Untuk Pelajar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Agustus 2020 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polsek Hanau memberikan fasilitas internet gratis untuk para pelajar  yang mengikuti  proses pembelajaran secara daring atau dalam jaringan.

 Seperti  pada, Kamis, 13 Agustus 2020, pelajar  dari SMK Negeri I Hanau dan SMA Negeri I Hanau, menggunakan fasilitas internet yang tersedia di Mapolsek Hanau untuk mengikuti pembelajaran.

 Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, selain menyediakan fasilitas internet gratis, juga di siapkan meja dan kursi di halaman parkir Mapolsek Hanau, untuk para siswa mengikuti proses pembelajaran secara daring.

 “Mudah-mudahan fasilitas internet yang kita sediakan di Mapolsek Hanau ini, bisa membantu para pelajar di sini, untuk mengikuti proses pembelajaran dan pengerjakan tugas-tugas yang di berikan pihak sekolah,” kata Budi Utomo.

 Kemudian, para pelajar yang datang untuk mengikuti pembelajaran secara daring dan mengerjakan  tugas sekolah,  diminta  untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Para pelajar yang datang,  wajib mencuci tangan, memakai masker serta jaga jarak satu sama lainnya,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru