Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat di Murung Raya Dihimbau Terapkan Protokol Kesehatan dalam Memeriahkan HUT RI

  • Oleh Trisno
  • 14 Agustus 2020 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke- 75 tahun 2020 masyarakat dihimbau disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Mengingat Kabupaten Murung Raya (Mura) masa Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Wakil Ketua Gugus Tugas Kabupaten Mura, Rejikinnor, S.Sos, Jumat, 14 Agustus 2020 mengatakan, masyarakat akan ada yang melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI.

Karena sudah merupakan tradisi setiap tahunan, namun saat ini ditengah pandemic Covid-19 tentu banyak hal yang harus dirubah dan dibatasi untuk mencegah potensi penularan.

Namun rangkaian kegiatan juga tidak dilarang asalkan bisa menekankan penerapan protocol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah yang terus menerus disampaikan selama ini.

Karena tentu Pandemi jangan sampai mengahup moment kebahagiaan dan kemeriahan hari kemerdekaan, akan tetapi penerapan new normal juga ajib diaksanakan seluruh masyarakat khususnya yang melaksanakan rangkaian peringatan HUT Proklamasi nantinya. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru