Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satbrimob Polda Kalteng Sumbang Paket Makanan untuk Warga Kurang Mampu

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Agustus 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng menyumbangkan ratusan paket makanan untuk warga kurang mampu dan masyarakat sekitar Kota Palangka Raya yang terdampak pandemi covid-19, Jumat 14 Agustus 2020.

Pembagian makanan ini merupakan kegiatan rutin Polda Kalteng yang dikelola oleh Satbrimob. Kegiatan ini dilaksanakan satu kali dalam seminggu yaitu setiap Jum’at. 

"Makanan dari hasil dapur lapangan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu disekitar Kota Palangka Raya dengan berbagai titik lokasi yang berbeda-beda," kata Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin.

Ia menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kalteng terhadap masyarakat Kota Palangka Raya yang terdampak dari pandemi Covid-19  dan belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Bambang berharap, dengan hadirnya Polri untuk Indonesia disaat pandemi Covid-19 seperti saat ini benar benar dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat.

"Semoga bantuan dan sumbangan dalam bentuk makanan ini dapat membantu dan mengurangi sedikit beban masyarakat dimasa pandemi covid-19," harapnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru