Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barito Timur: Jangan Lupakan Jasa Para Pahlawan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Agustus 2020 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Barito Timur, Nur Sulistio, mengajak masyarakat untuk tetap mengingat dan menghargai jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan Kemedekaan Republik Indonesia.

"Kami dari lembaga DPRD mengajak seluruh masyarakat pada momentum HUT ke 75 RI ini agar jangan melupakan jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI," kata Nur Sulistio usai mengikuti upacara peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI di halaman kantor Bupati Barita Timur, Senin, 17 Agustus 2020.

Dia juga mengajak masyarakat, untuk bersama-sama mengabdi, memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Barito Timur sehingga dapat menjadi kabupaten yang maju.

"Peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI tahun ini tidak seperti biasanya karena berlangsung di tengah pandemi covid-19. Sehingga pelaksanaanya mengikuti protokol kesehatan dan pembatasan peserta upacara," ungkap Nur Sulistio.

Namun, kondisi ini tidak mengurangi rasa syukur dan penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI, sehingga sudah mencapai usia yang ke 75 tahun.

"Meski di tengah pandemi yang melanda bangsa ini, kita tetap bersyukur atas jasa para pahlawan yang telah mendahului kita. Mudah-mudahan amal dan ibadah mereka diterima dan diberikan tempat yang layak oleh Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru