Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seusai Peringati HUT Kemerdekaan RI, Bupati Gunung Mas Bersama Wakilnya Bagikan Masker Gratis

  • 17 Agustus 2020 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Setelah melaksanakan upacara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75, jajaran Pemerintah Kabupaten Gunung Mas membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Senin 17 Agustus 2020.

Pembagian masker yang dibungkus dalam acara 'Gebrak Masker' itu dilakukan Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong didamping Wakilnya Efrensia LP Umbing dan sejumlah penjabat.

Kegiatan Gebrak Masker ini dimulai dari pembagian masker kepada seluruh peserta ucapara, kemudian menyasar kesejumlah permukiman warga sekitar Kantor bupati hingga ke Pasar Lama Kuala Kurun.

Masyarakat yang mengetahui adanya kedatangan orang nomor 1 di kabupaten bermotto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini langsung berkumpul serta terlihat senang.

"Bapak dan ibu, tujuan kami ke sini untuk membagikan masker guna mencegah penyebaran virus corona," ucap bupati saat membagikan masker kepada masyarakat.

Di sela pembagian masker ini bupati juga meminta kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker guna meminimalisir penyebaran corona virus disease atau Covid-19. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru