Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Tewah Diajak Berdiri saat Bunyi Sirine HUT Kemerdekaan RI

  • Oleh Rokim
  • 17 Agustus 2020 - 23:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Koramil 1016-07 Tewah memberikan imbauan kepada masyarakat berupa kegiatan berdiri dengan sikap sempurna saat ada bunyi sirine pada pukul 10.17 WIB sampai pukul 10.20 WIB dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75, Senin 17 Agustus 2020.

Imbauan ini pun langsung direspon oleh masyarakat yang tinggal di Jalan Nyai Balau simpang tiga Pasar Tewah, Kecamatan Tewah Kabupaten Gunung Mas.

Para pedangang yang semula sibuk menjaga toko sambil melayani pembeli langsung ke luar ke pinggir jalan untuk berdiri guna mengheningkan cipta seraya mendoakan jasa para pahlawan yang telah membela kemerdekaan RI.

Danramil 1016-07 Tewah, Kapten Inf Sudiro mengatakan dalam kegiatan ini juga diikuti Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi beserta Aipda Sabar, Aipda Wardianta, Brigadir M Yaqin, dan Briptu Bertus.

Sedangkan dari Koramil 1016-07 Tewah diikuti Serda Indriyadi, Serda Buji B Ardi, Serda Achyani, dan Kopka Hermawan.

"Selain warga sekitar Pasar Tewah juga masyarakat yang melintasi Jalan Nyai Balau wajib berhenti sejenak untuk menghormati jalannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI," tegasnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru