Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1013 Muara Teweh Berkunjung ke Pemkab Murung Raya dan DPRD Murung Raya

  • Oleh Trisno
  • 20 Agustus 2020 - 01:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya Rejikinnor bersama Ketua DPRD Doni bersama Wakil Ketua DPRD I, Likon, dan sejumlah anggota DPRD menerima kunjungan kerja Dandim  1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, pada Selasa 18 Agustus 2020.

Kunjuangan kerja perdana Dandim baru tersebut setelah melaksanakan koordinasi dan komunikasi berkenaan dengan tugas komandan distrik yang membawahi dua kabupaten, yakni Barito Utara dan Murung Raya. 

Dalam kunjungan tersebut, Dandim menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pimpinan Pemerintah dan juga pimpinan dan anggota DPRD Mura, bahwa tugasnya didukung penuh Pemerintah dan oleh para wakil rakyat.

"Ini kunjungan kami perdana di kantor DPRD Mura setelah berubah menjadi Dandim 1013 / Muara Teweh," kata Dandim Letkol Kav. Rinaldi Irawan.

Menurut Dandim, dalam menjalankan tugas sangat perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antar intansi vertikal dan horizontal didaerah.

"Kami kasih atas sambutan hangat dari Ketua DPRD, Wakil Ketua dan semua anggota DPRD Mura hari ini," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Mura saat itu mengatakan bahwa dirinya menyabbut baik atas kunjungan perdana Dandim 1013 Mtw dalam rangka silaturahmi, berkoordinasi dan menjalin kemitraan yang baik.

Kuatnya ikatan silaturahmi dan koordinasi kata Wabup adalah modal besar dalam menggalakan pembangunan, menciptakan situasi aman dan kondusif dan tetap menjaga kemintraan yang bauk sehingga kedepan kersa sama terus diperkuat antar lemabaga dan instansi.

Sementara itu, Ketua DPRD Mura Doni,  menyampaikan bahwa kedatangan Dandim 1013 / Mtw telah ditunggung-tunggu di Kabupaten Mura.

"Perlu ada sinergitas antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dalam DPRD dan Dandim 1013 Muara Teweh dalam rangka membangun daerah," ucap Doni. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru