Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kedatangan Kapolres Kobar Disambut Dengan Tradisi Tampung Tawar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Agustus 2020 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - AKBP Andi Kirana resmi memasuki Mapolres Kobar di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kamis, 20 Agustus 2020.

Kedatangan mantan Kasubditregident Ditlantas Polda Kalteng bersama Ketua Bhayangkari itu disambut dengan tradisi adat potong pantan dan tepung tawar.

Tradisi penyambutan ini merupakan ucapan selamat datang sekaligus pembuka gerbang rahmat dan kesuksesan kepada setiap orang yang akan memasuki Kabupaten Kotawaringin Barat atau Bumi Marunting Batu Aji.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur sekaligus kebahagiaan dari keluarga besar Polres Kobar kepada Kapolres yang baru, AKBP Andi Kirana atas kedatangan beliau sebagai pemimpin Polres Kobar,” ujar Wakapolres Kompol Boni Ariefianto.

Selain prosesi adat Kesultanan Kutawaringin, Kapolres Kobar disambut dengan prosesi adat pedang pora oleh jajaran Perwira Polres Kobar.

AKBP Andi Kirana merupakan pejabat baru yang menggantikan AKBP Elieser Dharma Bahagian Ginting.

“Kami semua berharap Polres Kobar semakin maju kedepannya dan kami akan terus mendukung id-ide juga gagasan bapak Kapolres yang baru dalam memimpin Polres Kobar ini menuju lebih gemilang,” pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru