Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Angka Positif Covid-l9 Masih Bertambah, Ketua DPRD Barito Timur Ajak Masyarakat Tingkatkan Ini

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 22 Agustus 2020 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Barito Timur Nur Sulistio mengajak masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan pencegahan penyebaran covid-19.

Ajakan ini disampaikannya untuk menyikapi tren kenaikan angka positif covid-19 Barito Timur yang masih terus berlangsung.

"Mari kita sungguh-sungguh mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, jaga jarak, pakai masker, dan sering cuci tangan guna mencegah penyebaran covid-19," kata Nur Sulistio di Tamiang Layang, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Dia juga mengingatkan masyarakat agar pada tatanan normal baru ini membangun budaya hidup bersih dan sehat.

"Pemerintah maupun masyarakat dan semua elemen harus bersama-sama memerangi virus ini dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan," imbuhnya.


Dia berharap dengan semangat yang sama semua lapisan masyarakat di Barito Timur, dapat menekan angka positif covid-19 sehingga kehidupan sosial dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal.

"Kita semua berharap semoga obat atau vaksin covid-19 ini bisa segera ditemukan, dan diberikan kepada masyarakat agar pandemi ini cepat berakhir,"  tandasnya.

Hingga tanggal 21 Agustus 2020, total kumulatif kasus positif covid-19 di kabupaten Barito Timur menjadi 80 kasus. Dari jumlah tersebut, 49 orang dinyatakan sembuh 30 orang masih dalam perawatan dan satu orang meninggal dunia. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru