Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Hadiri Pembukaan Lomba Memperingati HUT RI di Korem 102 Panju Panjung

  • Oleh Hendri
  • 22 Agustus 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa menghadiri pembukaan lomba dalam rangka memperingati HUT ke 75 RI di Makorem 102 Panju Panjung, Sabtu 22 Agustus 2020.

Lomba ini dibagi menjadi tiga kategori, antara lain, kategori untuk lomba bapak-bapak meliputi lomba sepeda lambat, lomba menggiring bola dengan wajah ditutup dengan corong, lomba makan kerupuk pakai kaki, lomba menyonyo dan lomba balap karung menggunakan helm.

Sedangkan untuk kategori lomba ibu-ibu meliputi lomba masukkan bolpoin dalam botol, lomba menusuk balon dengan mata tertutup, lomba merias wajah istri dan lomba merias wajah istri esekutif.

Kategori lomba anak-anak meliputi lomba menyonyo, lomba masukan benang dalam jarum sambil berjalan, lomba memecahkan balon terbanyak dengan cara diduduki, lomba balap kelereng dg sendok dan lomba menyuapi orang tua dengan roti coklat wajah ditutup.

"Dengan pelaksanaan  ini tentunya akan meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dlm menjalankan tugas, shg dalam pelaksanaan tugas kedepan semakin solid dan kompak. Juga dapat memberikan kesehatan dan kebugaran bagi tubuh, supaya selalu sehat dan energik," ujar Dandim.



Pada kesempatan itu Danrem Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengucapkan terima kasih atas partisipasi para anggota Korem beserta jajarannya dan keluarganya dalam mengikuti lomba-lomba yang telah disiapkan oleh panitia.

Melalui kegiatan itu dia mengajak seluruh anggota korem dan jajaranya dalam suasana suka cita tanpa melupakan makna kemerdekaan dan patriotisme untuk sama-sama optimistis bangkit dari pandemi Copid-19.

"Dengan pelaksanaan lomba-lomba bersama ini tentunya akan meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban  dalam menjalankan tugas, mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan keluarga, sehingga dalam menjalankan tugas kedepan semakin solid dan kompak," tutup Danrem. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru