Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Gabungan di Seruyan Tengah Bersinergi Cegah Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Agustus 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personel gabungan di Kecamatan Seruyan Tengah bersinergi melakukan upaya untuk mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan, Minggu 23 Agustus 2020. Personel Polsek Seruyan Tengah, Koramil 1015-17 Rantau Pulut dan BPBD Kecamatan Seruyan Tengah melaksanakan penyemprotan disinpektan di tempat ibadah dan sekolah.

Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny AW mengatakan anggotanya terus bersinergi melakukan upaya mencegah penularan Covid-19.

“Penyemprotan ini merupakan salah satu upaya kita untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kecamatan Seruyan Tengah,” ungkapnya.

Mereka terus mengimbau agar seluruh masyarakat Kecamatan Seruyan Tengah tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan harus ditaati oleh masyarakat seperti menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir,” pesannya.

Kegiatan sterilisasi dan upaya sosialisasi protokol kesehatan rutin dilaksanakan bersama instansi terkait, sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru