Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabar Duka, Mantan Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa Meninggal Dunia

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Agustus 2020 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kabar duka datang dari Kabupaten Katingan. Rabu, 26 Agustus 2020 pukul 03.30 Wib dinihari tadi mantan Ketua DPRD yang kini menjabat anggota DPRD Kabupaten Katingan,  Ignatius Mantir Ledie Nussa, meninggal dunia di Puskesmas Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI P ini.

Namun dari informasi yang dihimpun borneonews.co.id, Mantir sapaan akrab almarhum meninggal dunia karena serangan jantung.

Kabar meninggalnya Ignatius Mantir Ledie Nussa ini sejak pukul 06.30 Wib pagi ini sudah beredar di sejumlah grup whatsapp di Kabupaten Katingan.

Turut berduka, telah dipanggil Tuhan Yang Maha Esa pagi ini pak IGNATIUS MANTIR LEDIE NUSSA, S.H. Anggota DPRD Kabupaten  Katingan sekaligus mantan Ketua DPRD Kabupaten Katingan di Desa Telok," kata Irianto, ajudan Bupati Katingan, Sakariyas di grup giat Bupati dan Wakil Bupati Katingan.

Menurut Irianto, Ignatius Mantir L Nussa meninggal dunia sekitar pukul 03.30 Wib di Puskesmas Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah.

"Saat ini jenazah sudah dibawa di rumah duka di Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah," imbuh Irianto.

Rudi Hartono, anggota DPRD Katingan yang juga rekan almarhum membenarkan bahwa mantan Ketua DPRD Katingan yang kini menjabat anggota DPRD dari Partai PDI P ini telah berpulang dinihari tadi.

"Iya benar beliau meninggal di Puskesmas Tumbang Samba jam setengah empat dinihari tadi," kata Rudi Hartono.

Rudi menuturkan, penyebab kematian teman sesama anggota DPRD Katingan  itu diduga karena serangan jantung. "Informasinya akibat serangan jantung," imbuh Rudi Hartono.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru