Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sukamara Ingin Program Budidaya Perternakan Serap Pekerja Lokal

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Agustus 2020 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi berharap, upaya pengembangan program budidaya peternakan di wilayah pesisir pantai dapat menyerap pekerja lokal.

"Dengan masuknya investor dalam pengembangan peternakan ini tentunya akan mencptakan lapangan pekerjaan baru," kata H Ahmadi, Rabu, 26 Agustus 2020.

Ia berharap, kedepan, apabila program tersebut terlaksana sesuai dengan yang diharapkan, maka para investor dapat menyerap tenaga kerja lokal yang berasal dari Kecamatan Pantai Lunci dan Kecamatan Jelai.

"Harapan kita untuk tenaga kerjanya semua adalah orang lokal, khususnya diwilayah pantai, mengingat wilayah tersebut yang potensial untuk peternakan," harapnya.

Ahmadi berkeinginan, program budidaya peternakan bisa segera dilaksanakan dalam menunjang perekonomian masyarakar, lebih dalam kondisi pandemi covid-19  saat ini.

"Jadi kita berharap ditengah kondisi perekonomian masyarakat sekarang, program pengembangan peternakan bisa memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat banyak," harapnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru