Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Pilih PelabuhanTeluk Segintung Tempat Pelantikan Kadis Perhubungan, Ini Alasannya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Agustus 2020 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pelabuhan Teluk Segintung akan menjadi tempat yang dipilih Bupati Seruyan Yulhaidir untuk melantik dan mengambil sumpah janji Kepala Dinas Perhubungan Seruyan.

Bupati Seruyan mengatakan, tempat pelantikan Kadis Perhubungan Seruyan hasil seleksi terbuka ini memang berbeda dari tempat pelantikan para pejabat-pejabat  sebelumnya.

“Kita pilih Pelabuhan Teluk Segintung sebagai tempat pelantikan, karena kita ingin kepala dinas baru, bisa lebih fokus menggerakkan pelabuhan Teluk Segintung, agar dapat beroperasi secara maksimal,” kata Yulhaidir, Rabu, 26 Agustus 2020.

Menurut Yulhaidir, Ia berkeinginan agar pelabuhan Teluk Segintung bisa beroperasi lebih maksimal, inilah yang menjadi salah satu tugas utama Kepala Dinas Perhubungan yang akan dilantik.

“Kadis Perhubungan yang baru, saya minta agar dapat melakukan komunikasi dan berkordinasi  yang lebih intens dengan pemerintah pusat. Ini harus dilakukan agar pelabuhan Segintung  bisa beroperasi dengan maksimal, untuk kelancaran angkutan barang dan jasa,” pintanya.

Terkait  waktu pelantikan, Bupati Seruyan menyampaikan rencananya akan dilaksanakan pada, Selasa, 1 September 2020 mendatang.

Adapun nama yang ditetapkan Bupati Seruyan untuk menjabat Kadis Perhubungan Seruyan yakni Idham BW Kusuma, yang sebelumnya menjabat Camat Seruyan Hilir. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru