Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siap Melenggang, Partai Demokrat Resmi Usung Pasangan H. Halikinoor - Irawati

  • Oleh Naco
  • 27 Agustus 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, H Halikinnor - Irawati resmi diusung oleh Partai Demokrat. Artinya pasangan itu sudah siap melenggang di Pilkada 2020 karena sebelumnya juga sudah dapat rekomendasi dari PDIP.

Rekomendasi langsung diserahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Kamis 27 Agustus 2020.

"Hari ini kami menerima kandidat yang akan mengikuti Pilkada di Kabupaten Kotawaringin Timur besar harapan kita semua kepada Halikinnor sebagai bakal calon Bupati berpasangan dengan Irawati bisa sukses memenangkan Pilkada dengan baik bisa menjadi pemimpin yang amanah adil dan sejahtera di Kotawaringin Timur itu adalah harapan kita bersama," kata Agus dalam rekaman video penyerahan rekomendasi kepada Halinlkinnor.

Penyerahan rekomendasi kepada Halikinnor juga langsung disampaikan di hadapan Sekretaris DPD partai Demokrat Junaidi sebagaimana jadwal penyerahan rekomendasi DPP Demokrat untuk peserta Pilkada di Kalteng.

"Dengan itu saya menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah periode 2020-2025 kepada bapak Halikinnor dan ibu Irawati," tegas Agus dalam rekaman video itu.

Sementara itu Halikinnor membenarkan mendapatkan rekomendasi Demokrat tersebut. "Iya saat ini masih di DPP Demokrat," tandasnya.

Sebelumnya pasangan tersebut sudah mengantongi 7 kursi setelah diusung oleh PDIP dan kini ditambah lagi 5 kursi Demokrat sehingga syarat minimal 8 kursi sudah melebihi, untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Kotim. (NACO/B-5)

Berita Terbaru