Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemakaian Masker Harus Menjadi Budaya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Agustus 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan dan unsur terkait.

Bupati Seruyan Yulhaidir, dalam setiap kesempatan terus meminta agar seluruh masyarakat membiasakan untuk memakai masker pada saat berada di luar rumah, apalagi saat berada di keramaian.

“Masyarakat harus membiasakan menggunakan masker, jadikan masker sebagai budaya dan gaya hidup untuk bersama sama mencegah penyebaran covid-19,” ucap Yulhaidir, Jumat, 28 Agustus 2020.

Terkait pendisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan. Pemerintah Kabupaten Seruyan, segera menerbitkan Peraturan Bupati, yang dalam penerapannya akan ada sanksi bagi  masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan.

Dalam upaya untuk mencegah penyebaran covid-19, peran masyarakat sangat diharapkan, untuk selalu patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Mari bersama kita melawan covid-19 dengan taat menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari, sehingga seluruh masyarakat tetap produktif dan aman covid-19,” pintanya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru