Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Anggota Koramil Tumbang Jutuh Hadiri Rapat Pembangunan Asrama Desa Luwuk Kantor

  • Oleh Rokim
  • 29 Agustus 2020 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-05 Tumbang Jutuh, Pelda Lorensius Saragih dan Sertu Edi Supandri menghadiri rapat penentuan pembangunan Asrama Desa Luwuk Kantor, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, Jumat 28 Agustus 2020.

Rapat ini untuk menentukan segala sarana dan prasarana dalam proses pembangunan asrama yang nantinya bisa menunjang pemerintahan sekaligus bisa digunakan untuk tempat tinggal bagi pegawai desa.

Perlunya perencanaan yang matang dalam pembangunan asrama ini dengan bekerja sama dilandasi gotong royong warga dan pemerintah desa dibantu TNI dan Polri sebagai aparatur kewilayahan, sehingga pembangunan asrama desa bisa terwujud dengan terencana dan tepat waktu.

Dalam sambutannya Camat Rungan yang di wakili Sekretaris Camat, Rawing Elimin menyampaikan tentang rencana pembangunan asrama kantor desa agar didata, terutama dibidang pembangunan. Namun skala perioritas menjadi sasaran utama disesuaikan dengan anggaran yang ada.

Di sela pertemuan Babinsa Pelda Lorensius Saragih menyampaikan pesan dan imbauan agar dalam pelaksanaan pembangunan asrama nanti betul-betul direncanakan dengan matang, sehingga tidak ada kendala yang mengambat selama proses pengerjaannya berlangsung.

"Kami selaku Babinsa desa luwuk kantor akan selalu mendukung setiap program dari pemerintah desa, sehingga pemerataan pembangunan di wilayah desa luwuk kantor ini bisa tercapai," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan rapat Danramil Tubang Jutuh yangndi wakili Pelda Lorensius Saragih, Sekcam Rewing Elimin, Babinsa Sertu Edi Supandri, Pjs Kades Luwuk Kantor, Toga, Toda dan Tomas Desa Luwuk Kantor, Peserta rapat yang hadir sekitar 60 orang. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru