Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Community Shield Muluskan Kontrak Baru Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal

  • Oleh Teras.id
  • 30 Agustus 2020 - 08:40 WIB

TEMPO.COJakarta - Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol dalam laga Community Shield yang menyumbang kemenangan Arsenal atas Liverpool di Wembley Stadium, London, Inggris, pada Sabtu waktu setempat, 29 Agustus 2020.

Meski begitu, pencetak gol terbanyak Arsenal dalam dua musim terakhir itu masih harus menghadapi kontraknya dengan Arsenal yang akan berakhir musim panas mendatang.

"Kita akan lihat dalam hari-hari ini. Hari ini kita mendapatkan trofi itu. Itu saja," jawab Kapten Arsenal Aubameyang ketika ditanya pers setelah laga pembuka musim baru Liga Inggris tersebut.

Manajer The Gunners, Mikel Arteta, pun ikut berkomentar. Penjelasannya lebih positif tentang kontrak Aubameyang dan tim secara keseluruhan.

"Saya berusaha melakukan pekerjaan saya yang meyakinkan dia bahwa dia (Aubameyang) ada di tempat yang tepat. Saya sangat yakin dia akan menandatangani (kontrak baru)," ungkap Arteta.

Arsenal mengalahkan Liverpool 5-4 lewat adu penalti Sabtu sore waktu setempat, 29 Agustus 2020, dan berhasil merebut trofi Community Shield.


Community Shield ini trofi kedua The Gunners dalam sebulan setelah menjuarai Piala FA setelah menaklukkan Chelsea pada Final Piala FA, 1 Agustus 2020.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol penalti terakhir untuk mencatat kemenangan kedua tim London utara itu atas sang juara liga dalam kurun waktu enam pekan setelah jeda musim panas yang dipersingkat.

"Kami tengah meningkat. Masih ada tugas yang harus dilakukan namun saya sangat senang dan ini saat yang menyenangkan menjadi pemain Arsenal," kata Aubameyang kepada BT Sport seperti dikutip Reuters. (TERAS.ID)

Berita Terbaru