Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Kalteng Bagikan Masker Kain Untuk Masyarakat

  • Oleh Nopri
  • 30 Agustus 2020 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran membagikan masker kain untuk masyarakat.

Pembagian masker tersebut dalam rangka gerakan pembagian 1.000.000 masker seluruh Indonesia. Pembagian berlangsung di kawasan Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Minggu, 30 Agustus 2020.

Dalam kesempatan itu, Ivo Sugianto Sabran mengatakan, pembagian dengan total 23.000 marsker itu tidak hanya di kawasan Bundaran Besar saja tetapi juga di berbagai tempat Kota Palangka Raya.

"Ada 12 titik yang menjadi sasaran pembagian masker hari ini seperti di Bundaran Besar Palangka Raya, di sekitar jembatan Kahayan dan sejumlah pasar," kata Ivo Sugianto Sabran.

Ivo menuturkan, tujuan dari pembagian masker itu agar masyarakat sadar betapa pentingnya menggunaan masker khususnya di masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakir.

"Ini penting untuk saling melindungi dari ancaman virus Covid-19 ini. Melalui kegiatan ini kami juga memberikan mengidukasikan kepada masyarakat pentingnya memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak," ujarnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru