Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pastikan Penyaluran BST Berjalan Lancar, Polsek Kahut Lakukan Pengamanan

  • Oleh Hendra
  • 31 Agustus 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Polsek Kahayan Hulu Utara (Kahut) melakukan pengamanan dan monotring penyaluran bantuan sosial tunia atau BST tahap 4 dan 5 di Kantor Pos Kelurahan Tumbang Miri, Senin, 31 Agustus 2020.

Kapolsek Kahut Ipda Wartoyo mengatakan, pengaman dan monitoring tersebut dilaksanakan tiga anggota Bhabinkamtibmas yakni Bripka Herry Yanto, Brigpol Rival Satiawan dan Briptu Riswanto. 

"Kehadiran anggota bhabinkamtibmas ini untuk memastikan penyaluran BST berjalan aman dan lancar," kata Kapolsek. 

Warga yang menerima bantuan dari Kementrian Sosial RI sebanyak 53 orang dengan rincian, Tumbang Miri 18 orang, Dandang 7 orang, Tumbag Pasangon 6 orang, Tumbang Manyoi 10 orang, Tumbang Koroi 4 orang dan Tumbag Ponyoi 8 orang. 

Terkait bantuan BST ini sendiri, lanjutnya, memang diprioritaskan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19. Untuk itu, penyaluran bantuan perlu mendapatkan pendampingan dari kepolisian agar penyalurannya berjalan lancar dan tepat sasaran. 

"Selama kegiatan berlansung penyalurannya aman dan lancar. Semua warga yang mengantri tetap mengedepankan protokol kesehtan seperti menggunakan masker dan cuci tangan," tuturnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru