Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1011 Kuala Kapuas Gowes Bersama Jaga Kebugaran Tubuh

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 September 2020 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011/Kuala Kapuas mengadakan gowes atau bersepeda santai bersama dalam upaya menjaga kebugaran dan kesehatan anggota pada Rabu, 2 September 2020.

Kegiatan ini dipimpin Iangsung oleh Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro. Kegiatan turut diikuti Perwira Staf dan anggota Makodim, para Danramil dan anggota jajaran koramil.

Dandim mengatakan, gowes menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 1011/Klk. Tujuannya menjaga kebugaran stamina fisik yang prima bagi anggota.

"Kegiatan ini juga penting dilaksanakan disela melaksanakan tugas, sebagai bagian dalam menjaga ketahanan fisik," kata Ary Bayu Saputro seusai kegiatan.

Lebih lanjut, ia menyebutkan olahraga gowes sepeda juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi bagi seluruh anggota Kodim 1011/Klk, juga kesolidan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Yang mana para anggota dan atasannya berbaur menjadi satu tanpa adanya batasan, dalam kegiatan gowes sepeda seperti hari ini," jelasnya.

Ia berharap, personel terus meningkatkan kesolidan dalam melaksanakan tugas. "Sehingga, semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru